ONEPLUS X ONYX SMARTPHONE CANGGIH BERBAHAN KERAMIK

Hp Oneplus X Onyx ada dengan nuansa berlainan dengan hp yang lain, di mana body-nya di desain terbuat dari dua bahan yang berlainan untuk setiap edisi. Edisi pertama memiliki bahan kaca serta edisi ke-dua memiliki bahan keramik. Kaca hitam serta bahan keramik yang di buat dengan tehnologi tinggi digabungkan dengan bahan logam serta anti gores hasilkan design yang menawan serta premium dengan dimensi 140 x 69 x 6. 9 mm serta bobotnya seberat 160 gr.


Monitor Oneplus X telah memakai tehnologi AMOLED Multitouch Capacitive Touchscreen 16 juta warna dengan ukuran diagonalnya 5. 0 inci serta resolusinya 1280 x 1920 pixel dan kerapatan monitornya menjangkau 441 ppi piksel density. Monitor sudah dilapis dengan plastik kuat anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Oneplus X berformance yang handal dengan menggandeng kemampuan dari processor 8-inti, Octa-core 64 bit dengan kecepatan 1. 8 GHz berchipset Qualcomm Snapdragon 810. Hebatnya sekali lagi smartphone ini di dukung dengan memori memiliki super RAM 3 GB yang pastinya juga akan terhubung beragam feature serta aplikasi secara cepat serta di dukung penyimpanan data internal memiliki 16 GB ROM serta masih tetap ditambah slot ekspansi untuk menaruh memori eksternal micro SD yang dukungan sampai kemampuan 128 GB. Kemampuan beragam feature serta aplikasi yang terkait dengan gambar atau grafis di dukung oleh chipset pengolah grafis (GPU) Adreno 405. Kemampuan di dukung juga pemakaian daya baterai memiliki 2525 mAh (Non Removable).

Oneplus X jalan dengan memakai system operasi Oxygen OS hasil kustomisasi Oneplus yang berplatform Android OS v. 5. 1 Lollipop. Konektivitas memakai GSM dengan pilihan model akses internet 3G HSDPA serta 4G LTE. Koneksi beda yang dapat dipakai seperti Wi-Fi 802. 11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4. 1, A2DP, GPS dengan GLONASS serta A-GPS, dan micro-USB v2. 0.

Dari bagian photografi Oneplus X sudah diberi camera paling utama dengan kelas lensa 13 MP memiliki resolusi tinggi 4128 x 3096 pixel serta camera depan dengan kemampuan 8 MP, ditambah kelengkapan feature autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan an HDR. Video bisa dibuat dari rekaman camera dengan kwalitas resolusi 1080 piksel@ 30 fps. Smartphone ini juga akan di bandrol seharga Rp. 3. 999. 000, - serta di jual lewat lazada.

Comments